Press "Enter" to skip to content

Kontrol Situasi Kamtibmas, Polres Tanah Datar Bersama Jajaran Polsek Laksanakan Patroli

Kontrol Situasi Kamtibmas, Polres Tanah Datar Bersama Jajaran Polsek Laksanakan Patroli

Kontrol Situasi Kamtibmas, Polres Tanah Datar Bersama Jajaran Polsek Laksanakan Patroli

Selasa (10/05), Personil Polres Tanah Datar beserta Jajaran Polsek melaksanakan Patroli ke tempat-tempat keramaian di seputaran Wilkum Polres Tanah Datar.

Pelaksanakan Patroli ini merupakan dalam rangka KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang merupakan Program Kapolri untuk memonitoring Situasi Kamtibmas pasca cuti Lebaran tahun 2022 ini.

Sebelumnya, Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si telah memberikan perintah kepada Personil serta seluruh Jajaran Polsek untuk melaksanakan Giat KRYD, yang mana dalam kegiatan tersebut Personil di arahkan untuk melaksanakan Patroli ke tempat-tempat keramaian yang rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tanjung Baru IPTU Rudi Hartono bersama Personil memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli di pasar barulak tersebut untuk selalu mematuhi Parotokol Kesehatan dan 5M.

Kegiatan patroli ini juga dilaksanakan untuk menekan terjadinya perilaku Tindak Pidana di Pasar Nagari Barulak tersebut.

Dalam kesempatan ini, Personil Polres Tanah Datar juga melaksanakan Patroli ke Istano Basa Pagaruyung yang merupakan salah satu Objek Wisata di daerah Kabupaten Tanah Datar ini.

Polres Tanah Datar beserta Jajaran Polsek akan melaksanakan kegiatan KRYD ini setiap hari nya di tempat-tempat keramaian di seputaran Wilkum Polres Tanah Datar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.