Press "Enter" to skip to content

Polda Sumbar terima bantuan Mobil Ambulance dari Bank BRI

TBNews Sumbar – Polda Sumatera Barat (Sumbar) menerima bantuan satu unit mobil Ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Mobil Ambulance tersebut akan diperuntukkan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Padang.

Mobil tersebut diterima Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH dari Regional CEO BRI Padang, Narto Laksono, Jumat (23/12) siang di halaman Mapolda Sumbar.

“Atas nama pimpinan Polri, dan selaku Kapolda Sumbar saya mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaan selama ini,” ucap Kapolda Sumbar saat memberikan sambutan.

Apalagi katanya, kebersamaan ini bukan saja yang terlihat saat sekarang, tetapi juga sejak awal antara Polri dengan BRI sudah terjalin.

“Apalagi personel Polri di tingkat Polda Sumbar, Polres hingga Polsek juga selama ini berinteraksi baik dengan Bank BRI,” ujarnya.

Dilanjutkan Irjen Pol Suharyono, saat ini kita saksikan bersama bahwa Polda Sumbar menerima bantuan mobil Ambulance Hiace tahun 2022.

“Tidak selamanya ambulance ini hanya dipergunakan untuk hal-hal bersifat khusus, tetapi bisa juga dipergunakan yang sifatnya emergency andaikata ada musibah. Apalagi ambulance ini berada di rumah sakit bhayangkara kita tercinta,” ujarnya.

Harapan Kapolda, nantinya kepada Karumkit RS Bhayangkara ataupun yang mengelola mobil tersebut agar kendaraannya di rawat dan dijaga dengan baik.

“Siapapun pimpinannya, kebijakannya, yang pasti ini menjadi bagian yang menjadi harta milik kita sebagai aset yang terus dirawat dan dipergunakan sebaik-baiknya. Tepat sasaran, tepat waktu dan apapun namanya itu yang kita harapkan,” ungkap Irjen Pol Suharyono.

Sbelumbya, Narto Laksono selaku Regional CEO BRI Padang, menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya dan silaturahmi dan kepercayaan sebagai mitra nasabah dari Bank BRI dengan Polda Sumbar.

Ia menyebut, bantuan mobil ambulance ini merupakan amanah dari BRI. Mobil bantuan ini adalah CSR BRI kepada Polda Sumbar yang dipergunakan untuk RS Bhayangkara.

“Semoga adanya ambulance ini bisa bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat. Apalagi saat ini sedang dilakukan Opera Lilin,” ujar Narto.

Dalam penyerahan bantuan mobil ambulance tersebut, juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, dan pimpinan BRI Padang.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.