Press "Enter" to skip to content

Diduga Miliki Narkotika Jenis Shabu, 2 Pemuda di Tanjung Limau Kec Pariangan Diamankan Tim Tarantula Sat Resnarkoba Polres Tanah Datar

TANAH DATAR – Tim Tarantula Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar berhasil mengamankan 2 (dua) orang laki-laki berinisial RW (31), Wirawasta, Jor Tanjung Limau Kecamatan Pariangan dan YS (36), Wiraswasta, Alamat Jor Sungai Jambu Kecamatan Pariangan.

 

Kedua terduga pelaku tersebut di amankan di dalam rumah milik orangtua RW (31) di Jor Tanjing Limau Kecamatan Pariangan Kabupatrn Tanah Datar.

 

Sebelumnya Tim sudah melakukan Penyelidikan terhadap kedua terduga pelaku tentang kepemilikan barang haram tersebut.

 

Pada saat penggeledahan, Tim mendapati 5 (lima) paket yang di duga Narkotika jenis Shabu yang di temukan di bawah kulkas milik Terduga Pelaku RW (31) serta 1 (satu) paket yang ditemukan di dalam topi milik terduga pelaku YS (36).

 

Selanjutnya, Tim melanjutkan penggeledahan kedalam kamar terduga pelaku RW dan ditemukan 1 (satu) unit timbangan digital serta 1 (satu) set alat hisap shabu / Bong.

 

Kedua terduga pelaku juga mengakui bahwasanya barang bukti yang ditemukan oleh Tim tersebut ialah miliknya.

 

Pada saat penggeledahan berlangsung ikut disaksikan oleh Kepala Jorong serta masyarakat setempat.

 

Selanjutnya untuk kedua terduga pelaku serta barang bukti di bawa ke Polres Tanah Datar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.