Press "Enter" to skip to content

Bentuk Soliditas, Polres Tanah Datar Sambut Kunjungan 032/Wirabraja Di Mako Polsek Sungai Tarab

TANAH DATAR – Kamis (16/02), Danrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl bersama Rombongan melaksanakan Kunjungan ke Mako Polsek Sungai Tarab Polres Tanah Datar.

 

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si bersama PJU serta Dandim 03/07 Tanah Datar.

 

Adapun kunjungan dari Danrem 032/Wirabraja beserta Rombongan ini merupakan salah satu bentuk Soliditas TNI-POLRI yang diwujudkan dengan kekompakan diantara jajarannya.

 

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan Terimakasih kepada Danrem 032/Wirabraja akan kunjungannya ke Mako Polsek Sungai Tarab ini.

 

“Saya, mewakili keluarga besar Polres Tanah Datar mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Danrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl bersama Rombongan atas kunjungannya di Mako Polsek Sungai Tarab ini” ujarnya.

 

Selanjutnya, Danrem 032/Wirabraja juga menyampaikan beberapa hal tentang Peningkatan Soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas agar lebih Kondusif.

 

“Dengan diadakannya kunjungan ini, saya berharap Personil TNI dan Polri untuk terus meningkatkan Soliditas nya khususnya para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di kewilayahan, karena dengan kompaknya antara Bhabinkamtibmas dengan Bhabinsa dapat mendukung meningkatknya Situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah tersebut” tambah nya.

 

Polres Tanah Datar beserta jajaran akan selalu meningkatkan Soliditas khususnya dengan Kodim 03/07 Tanah Datar guna menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif lagi.

 

“TNI-POLRI Bersatu Untuk Masyarakat”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.