Press "Enter" to skip to content

Dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tanah Datar, Kapolres Laksanakan Kunker di SLB Kemala Bhayangkari Lintau Buo Utara 

TANAH DATAR – Selasa (16/05), Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. bersama PJU melaksanakan Kunjungan di Nagari Lubuk Jantan Kec Lintau Buo Utara.

 

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan dalam rangka mendampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tanah Datar Ny. Desi Derry Indra beserta Pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari Lintau Buo Utara.

 

Kunjungan ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh bapak Derry sebagai Kapolres Tanah Datar maupun Ny. Desi Derry sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Tanah Datar.

 

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan Apresiasi kepada para guru serta murid yang telah berhasil menjadikan SLB Kemala Bhayangkari Lintau Buo Utara ini menjadi SLB yang menghasilkan murid-murid berprestasi.

 

Dipenghujung acara, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari memberikan Tapi Asih kepada Guru serta Murid yang telah berprestasi dengan membawa nama baik SLB Kemala Bhayangkari Lintau Buo Utara.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan Piagam Penghargaan untuk salah satu Guru yang telah berdedikasi dalam mengajar para anak didik selama 14 tahun di SLB Kemala Bhayangkari Lintau Buo Utara.

 

Kapolres berharap, SLB Kemala Bhayangkari Lintau Buo Utara bisa menjadi Sekolah yang mampu mendidik para anak didik dengan berkebutuhan khusus menjadi anak-anak yang berakhlak mulia serta mampu berprestasi dengan semua kekurangan nya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.