Press "Enter" to skip to content

Kunker, Kapolres Kunjungi Polsek Salimpauang dan Tanjung Baru

Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. melakukan kunjungan kerja ke Polsek Salimpauang dan Polsek Tanjung Baru Selasa, (23/5/2023).

 

Dalam Kunjungannya Kapolres Tanah Datar didampingi Kabag Sumda Kompol Abdurrokhman SH. MH., Kabag Ren AKP Irsal, SH. MH. PJU Polres Tanah Datar serta bhayangkari Polres Tanah Datar.

 

Pertama beliau mengunjungi Polsek Salimpauang yang disambut langsung oleh Kapolsek AKP M. Rachmad Zen. SH. beserta anggota. Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek, Personil polsek serta situasi diwilayah polsek Salimpauang

 

Beliau selanjutnya melakukan temu ramah dengan Forkopimca Salimpauang di Aula Lareh Nan Tobang Kantor Camat Salimpaung. Banyak yang disampaikan masyarakat ke jajaran Polres Tanah Datar. Salah satunya yaitu tentang adanya informasi nikah sirih yang terjadi di kecamatan Salimpauang.

 

Beliau mengajak seluruh stakeholder seperti Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Aparatur nagari serta masyarakat agar bisa ditertibkan dengan cara melakukan koordinasi dengan Kantor Urusan Agama supaya hal tersebut sesuai dengan Undang-undang tentang pernikahan

 

Kemudian pukul 14.00 wib, rombongan menuju Mako Polsek Tanjung Baru. Di polsek rombongan telah disambut Kapolsek Tanjung Baru Iptu Afrizal, SH. dan anggota.

 

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Tanjung Baru, serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan unsur Forkopimca, tokoh adat, tokoh ormas, tokoh agama, dan Tokoh masyarakat di Aula Kantor Camat Tanjung Baru.

 

Tak jauh berbeda engan kunjungan di Salimpauang, Kapolres Tanah Datar juga menerima keluhan dan masukan dari masyarakat. Ini menjadi pedoman bagi Polres Tanah Datar untuk pelaksanaan tugas kedepan.

 

Kapolres Tanah Datar dalam sambutannya mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah

masing-masing.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.