Press "Enter" to skip to content

Tanda Dimulainya Operasi Kepolisian “Patuh” Singgalang Tahun 2023, Polres Tanah Datar Laksanakan Apel Gelar Pasukan

TANAH DATAR – Senin (10/08), Polres Tanah Datar menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian “Patuh” Singgalang 2023 di Lapangan Apel Polres Tanah Datar.

 

 

 

 

 

Apel Gelar Pasukan ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Tanah Datar Kompol Hikmah, S.Kom., M.Kom.

 

 

 

 

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan sambutan dari Kapolres Tanah Datar tentang dimulainya Operasi Kepolisian Patuh ini.

 

 

 

 

“Operasi Kepolisian Patuh Singgalang 2023 ini berlangsung selama 14 hari dimulai tanggal 10 Juli s/d 23 Juli 2023 dengan tema PATUH DAN TERTIB BERLALULINTAS CERMIN MORALITAS BANGSA, dengan tujuan untuk menurunkan pelanggaran, meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan angka korban laka yang fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas” Ujarnya.

 

 

 

 

Wakapolres juga menambahkan “kami berharap dengan bantuan instansi terkait operasi kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”.

 

 

 

 

Dalam pelaksanakan apel gelar pasukan ini, Polres Tanah Datar turut mengundang Jajaran Forkopimda Kabupaten Tanah Datar.

 

 

 

 

Sebagai pasukan pada apel gelar pasukan kali ini terdiri dari Personil Kodim 0307/TD, Polres Tanah Datar, Sat Pol PP dan Dishub Tanah Datar.

 

 

 

 

@humaspoldasumbar

 

@satlantastanahdatar

 

 

 

 

#polrestanahdatar

 

#humaspolrestanahdatar

 

#opspatuhsinggalang2023

 

#tertibberlalulintas

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.