Press "Enter" to skip to content

Buka Puasa Bersama di lingkungan Polres Tanah Datar

Keluarga besar Polres Tanah Datar bersama dengan Warakauri , Anak Yatim dan Insan Pers melaksanakan syukuran dan buka bersama pada hari ini Kamis tanggal 16 Mei 2019 bertempat di halaman dalam lapangan apel mako Polres Tanah Datar , kegiatan buka bersama ini adalah sebangai wujud dari rasa syukur personil polres Tanah Datar dan jajarannya di bulan puasa ini , demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanawuwataalaa

Syukuran dan uka puasa bersama ini, di hadiri oleh Muspida Tanah Datar Bapak Bupati diwakili , ketua Dprd diwalili , bapak Dandim 0307 TD , bapak Kepala kejaksaan negeri batusangkar , Bapak ketua pengadilan Agama , bapak Kapolres Tanah Datar ” AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH, yang dihadiri oleh PJU Polres Tanah Datar , Para Kapolsek Sejajaran , Pa , .Brigadir dan Ketua Bhayangkari cabang Tanah Datar ” Ny. Nila Bayuaji Yudha Prajas ” beserta pengurus dan anggota , anak2 yatim serta insan Pers / media serta undangan lainnya.

Acara buka bersama ini diisi dengan Tausiah yang di berikan Ustad Tarmizi sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim yang di undang langsung oleh bapak Kapolres Polres Tanah Datar, santunan jua berikan kepada Warakauri dan juga Purnawirawan polri.

Kapolres ” AKBP H. Bayuaji yudha prajas. SH ” dalam wawancara nya dengan rekan2 wartawan serta inshan Pers mengatakan ” Acara Tali Asih ini di laksanakan guna menyambung tali sillatirahmi antar kita sesama muslim, memberikan santunan kepada anak yatim agar dapat membantu mereka yang membutukan, dan juga Warakauri serta Purnawirawan yang tentu nya pernah berjasa dan juga berkontribusi sebagai Anggota Polri, semoga rasa syukur dan juga segala bentuk bantuan dapat bermanfaat , kita juga mendengarkan Tausiah dari Ustad Tarmizi dengan judul Polisi super, agar bisa memotivasi semua anggota dalam bertugas sehari hari.

Selesai acara Syukuran dan buka bersama dilanjutkan Sholat Magrib Berjamaah dan makan bersama dan kemudian Sholat Isha serta dilanjutkan sholawat setelah itu Sholat Tarawih berjamaah secara bersama sama.

cairns tinted face shield, can i use baking powder as a face mask, surgical mask for flu prevention, n95 mask testing, how to wear rx glasses with full face snorkel mask, sleep dust mask, what is the best dry snorkel with full face mask, should i exfoliate before face mask, light up face shield, coronavirus jordanien, darth malgus, which of the following is true about face masks, male decorative ceramic face masks, sanding without a mask, publix pharmacy in kendall, feline coronavirus cytology, why do fishermen wear face masks, what time of day is best for applying face mask, vos dust mask, how to make a respirator like darth vader, does cvs sell, ao safety respirator filters, karuna hydrating face mask reviews, how to decorate respirator mask, which is the materials made disposable mask, mexican face mask, 3m 6311 mask, stan smith with surgical mask, r24 respirator, cvs respirator mask, alcohol denat in face masks, face mask for masquerade ball, washable area rugs target,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.