Press "Enter" to skip to content

Kapolres Tanah Datar Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Beberapa Titik

Rabu (03/11), Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si bersama Kabag Ops Polres Tanah Datar melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di beberapa titik di seputaran Wilayah Hukum Polres Tanah Datar.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan lanjutan dari Program Kapolda Sumbar dengan Tema “Sumbar Sadar Vaksin” yang di laksanakan di seluruh Wilayah di Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kegiatan monitoring ini, Kapolres Tanah Datar menyampaikan kepada para petugas Vaksinasi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang untuk melakukan Vaksinasi tersebut.

“Saya minta kepada seluruh jajaran yang bertugas dalam kegiatan vaksinasi ini dapat memberikan pelayanan terbaik nya sehingga dapat memberikan respon positif dari masyarkaat yang bisa menimbulkan minat dari masyarakat yang lain untuk melakukan vaksinasi ini” Ujarnya.

Kapolres menambahkan “kita akan mengevaluasi apa-apa saja kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan vaksinasi ini sehingga dapat tercapainya Vaksinasi bagi sepuruh masyarakat di Kabupaten Tanah Datar ini”.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.