Press "Enter" to skip to content

Kapolres Tanah Datar Dampingi Kabid Humas Polda Sunbar bersama Ka Yanma Polda Sumbar Tinjau Vaksinasi Di Wilkum Polres Tanah Datar

Jum’at (04/02), Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.I.K bersama Ka Yanma Polda Sumbar AKBP Aksalmadi, S.H, M.H melaksanakan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi Anak Umur 6-11 Tahun di SDN 07 dan 10 Lima Kaum Jor Belakang Pajak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar.

Dalam pelaksanaan monitoring ini, Kabid Humas Polda Sumbar juga memberikan bingkisan kepada anak murid yang telah melaksanakan Vaksinasi.

Selain memberikan bingkisan, Kombes Pol Satake Bayu juga memberikan semangat serta dukungan kepada para murid di SDN 07 dan 10 Lima Kaum untuk mengikuti Vaksinasi ini.

“saya berharap kepada para anak-anak murid SDN 07 dan 10 Lima Kaum untuk mau dan tidak takut divaksin, karena adapun tujuan dari vaksinasi ini ialah agar kita semua dapat terhindar dari tertularnya virus corona” ujarnya.

Pada kesempatan ini pun, Kabid Humas Polda Sumbar juga turut menyampaikan terimakasih kepada pihak sekolah dan wali murid yang telah mendukung program Vaksinasi untuk Anak Sekolah Dasar Umur 6-11 Tahun ini.

“saya ingin mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan wali murid yang telah mendukung dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini” ujarnya.

Dihadapan para wartawan, Kombes Pol Satake Bayu menyampaikan “dalam pelaksanaan monitoring ini saya dapat mengetahui apa saja kendala dalam pelaksanaan vaksinasi anak umur 6-11 tahun ini. Dengan begitu kita bisa mengevaluasi apa saja yang harus di lakukan sehingga pelaksanaan vaksinasi untuk anak umur 6-11 Tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses”.

Pelaksanaan Monitoring ini turut didampingi oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si.

Kegiatan di akhiri dengan foto bersama oleh Kabid Humas Polda Sumbar bersama dengan Anak Murid dan Guru di SDN 07 dan 10 Lima Kaum.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.