Press "Enter" to skip to content

Rangkul Masyarakat sungai Tarab, Kapolres Tanah Datar terima saran dan masukan masyarakat.

TANAH DATAR – Menerima aspirasi dan saran masyarakat, jajaran Polres Tanah Datar kembali lakukan “Jumat Curhat” jilid 2, Jumat(6/1). Setelah jumat kemaren melaksanakan jumat curhat di kecamatan Tanjung Emas, kali ini Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK.M.Si bersama jajaran Pejabat Utama melaksanakan jumat curhat di Gedung Serba Guna Sungai Tarab sekira pukul 09.30 wib.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat saling berkomunikasi dengan masyarakat untuk mendengarkan masukan, aduan, keluhan serta saran dari masyarakat. Hal ini tentunya berguna sebagai pedoman polres tanah datar untuk bekerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Banyak tokoh yang hadir pada kegiatan jumat curhat kali ini seperti Tokoh Pemerintahan, Tokoh Adat, Toko Pemuda, Tokoh agama serta masyarakat sekitar.

Saat kegiatan curhat, ada beberapa penyampaian yang menjadi harapan masyarakat seperti kepercayaan masyarakat terhadap polri, kepatuhan kendaraan saat berlalu lintas, maraknya balapan liar, serta kenakalan remaja. Ini menjadi pedoman bagi polres tanah datar dalam melaksanakan tugas dalam lingkungan masyarakat. Peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif

Kapolres Tanah Datar berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan warga Tanah Datar dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta memberikan kesan positif polri terhadap masyarakat.

Kegiatan jumat curhat bukan hanya dilaksanakan oleh jajaran Polres Tanah Datar, namun 11 jajaran polsek wilayah hukum tanah datar juga ikut melakukan jumat curhat. Hal tersebut karena setiap wilayah memilki permasalahan sesuai situasi dan kondisi wilayah masing-masing.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.