Press "Enter" to skip to content

kapolsek pariangan berikan jumat curhat

Pada Hari Jum’at tgl 13 Januari 2023 pkl 09.00 wib S.d 11.00 Wib bertempat di Warung Sate dan Kopi Taufik Jrg.Sungai Jambu Nag.Pariangan Kec.Pariangan.
Kapolsek Pariangan AKP SURYA WAHYUDI,SH beserta anggota mengadakan Kegiatan Program Jum’at Curhat Polres Tanah Datar dan polsek Pariangan dengan masyarakat Jrg.Sungai Jambu,adapun curhatan masyarakat sebagai berikut:
– Bagaimana langkah-langkah dalam menghadapi isu-isu erupsi gunung merapi yang gak jelas .?
Tanggapan:
Jangan mudah percaya terhadap berita- berita Hoax dan patuhi instruksi-instruksi dan aturan-aturan dari pemerintah dan tetap waspada terhadap Erupsi gunung merapi yang sering terjadi belakangan ini.

– Bagaimana cara mengatasi pencurian kulit manis yang sering meresahkan masyarakat belakangan ini dan jika terjadi tertangkap tangan di khawatirkan masyarakat main hakim sendiri ?
Tanggapan:
Galakkan Kembali ronda malam dan waspadai orang asing yang keluar masuk kampung jika ada kejadian pencurian segera laporkan ke Polsek Pariangan dan jika terjadi tertangkap tangan jangan main hakim sendiri agar diserahkan kepada pihak berwajib yaitu polsek Pariangan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.