Press "Enter" to skip to content

RENUNGAN SUCI HUT RI 74

Bupati Tanah Datar menjadi Inspektur upacara (Irup) Apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka menyambut Peringatan HUT RI ke-74. Upacara tersebut dilaksanakan tepat pukul 00.00 Wib pada malam 17 Agustus 2019 di Taman Makam Pahlawan “Bahagia” Batusangkar. Upacara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kab Tanah Datar serta para peserta Upacara yang terdiri dari berbagai instansi pemerintahan dan ormas.

Dengan penerangan obor, seluruh peserta apel memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur di medan perang yang sangat berjasa bagi Bangsa dan Negara.

“kami berterimakasih atas jasa dan pengorbanan para pahlawan selama ini sehingga negara ini bisa terbebas dari penjajahan. Kami sebagai generasi penerus siap melanjutkan perjuangan untuk mengisi kemerdekaan. Semoga arwah para pahlawan senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, amin,” ujar Bupati Tanah Datar

” Kami yang hadir pada hari ini Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 jam 00.00 WIB pada upacara untuk memperingati jasa-jasa para Pahlawan yang bersemayam di Taman Makam Pahlawan ini sebanyak dari Tentara 65 orang, Pegawai Negeri Sipil 1 orang, Pahlawan tidak dikenal 14 orang memberikan penghormatan terhadap para pahlawan kita yang telah gugur dalam rangka merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah. Untuk itu kita sebagai rakyat Indonesia tidak boleh melupakan jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan terhadap bangsa Indonesia. “Mari kita mengisi kemerdekaan ini agar sesuai yang dicita-citakan para pahlawan kita yaitu menjadikan bangsa Indonesia hidup damai, aman, tentram dan sejahtera serta hidup makmur,”.

earmuff mounting face shield, surgical mask during hajj, black surgical mask japan, 7503 3m mask inhalation, feline coronavirus cytology, karate sparring gear with face shield, zan headgear neoprene face masks, cat muoth dust mask, how to make homemade face mask for dry skin, n95 mask orange, n95 respirator medical questionnaire, agv hi jack face shield, football face mask for sale, nokia n95 sd card capacity, marinavida baby outdoor disposable face mask, 3m n 99 mask, difference between n95 dus mask and n95 resperator, n95 mask detailing polshing, snowboard helmet face mask, masquerade mask for sale, respirator n95 filter, diy coffee face mask, paint ball face shield visor, dragon face masks, in how many countries around the world are eople wearing face masks, medical face mask transparent, n95 masl, why you wear a face shield, open face ski mask, face shield blender, how to use lakme clean up face mask, msa n95 mask effective against mold, n95 masks mountain view ca,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.