Press "Enter" to skip to content

UPACARA REMISI DI RUTAN BATUSANGKAR

Dirgahayu Negaraku Indonesia.
Telah di laksanakan Upacara Pemberian Remisi Umum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Rutan Kelas IIB Batusangkar. Yang bertepatan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019.
Selaku Inspektur Upacara dan sekaligus memberikan Remisi kepada Warga Binaan adalah Bupati Tanah Datar Bapak Drs. H. Irdinansyah Tarmizi. Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Beliau yang membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI, selain itu dalam kesempatan ini juga Bupati Tanah Datar juga merasa prihatin dengan keadaan Rutan batusangkar yang melebihi kapasitas di mana saat ini untuk isi Rutan yaitu 115 orang/WBP yang seharusnya di isi oleh 35 orang/WBP. Dan sebagai salah satu rasa kemanusiaan saat ini Bupati Tanah Datar sedang berusaha untuk mencarikan lahan / tanah untuk nantinya di bangun Lapas/Rutan baru. Semoga apa yang telah di sampaikan beliau bisa terealisasi segara.
Dan dalam kesempatan ini juga Bupati Tanah Datar memberikan bibit tanaman berupa pohon mangga dan durian,di tambah dengan bibit ikan mas kepada Kepala Rutan Batusangkar.
Demikian serangkaian kegiatan acara upacara pemberian Remisi di Rutan Kelas IIB Batusangkar.
Alhamdullah semua kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar.
Semoga Allah selalu menberikan kekuatan iman kepada kita semua agar kita dapat menjadi insan manusia yang lebih baik lagi ke depan.
Sekali lagi Dirgahayu Negaraku INDONESIA yang ke-74.

gwyneth paltrow wearing dust mask, how to make oily skin face masks, dark tinted face shield, what should respirator training include, where to removie n95, paint face masks memebox, acne treatment homemade face masks, best face mask for soft skin, open face motorcycle helmet shield tint, 3m n95 carcoal mask, flaxseed face mask, n95 mask price in nepal, surgical mask studies, what is the kongest i can leave a face mask on, coronavirus tamiflu, rubber chicken mask, allergic reaction to face mask symptoms, dea ballistic face mask, respirator mask for beards, how to store face mask, blackstrap molasses face mask, 3m 8247 mask home depot, n95 dust mask for grinding, face mask n95 images, why cant you use the yolks on an egg face mask, diy face masks with honey, why is gold added to face masks, disposable mask size, majoras mask where to get gold dust, cpap face shield, n95 mask and facial hair, baby face mask medical, rr what is respirator, cool face masks for sick people, improvised dust mask, hire to make a surgical mask, what is a compresssd face mask, dust and chemical mask, i n95 south from 6132 n hudson terr, air supply respirator system,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.