Press "Enter" to skip to content

Hari Kesaktian Pancasila

Polres Tanah Datar bersama dengan Jajaran TNI serta Pemerintah Daerah Tanah Datar adakan UPacara dalam rangka menyambut Hari Kesaktian Pancasila, Selasa 1 Oktober 2019 di Lapangan Gumarang.

Upacara yang dipimpin langsung Wakil Bupati Tanah Datar diikuti oleh jajaran Pejabat seperti Anggota DPRD, Pejabat Utama TNI/Polri serta Pasukan Upacara yang terdiri dari Instansi Pemerintah. Selain itu ada juga siswa yang berasal dari SD hingga SMA untuk menunjuk Patriotisme kepada Nusa dan Bangsa Indonesia.

Banyak saat ini warga negara Indonesia yang sudah kurang akan nilai-nilai Pancasila di dalam hatinya. Padahal 5 Sila tersebut sudah menggambarkan akan persatuan dari perbedaan yang ada di Indonesia, baik itu perbedaan suku, Agama, Ras dan lain lainnya.

Kita sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia harus kuat dari oknum-oknum yang dapat memecah belah persatuan bangsa indonesia. Jangan sampai cita-cita para pahlawan Indonesia perlahan mulai hilang dikarenakan ketidakcerdasan kita dalam menghadapi berita palsu di lingkungan baik itu di media cetak maupun media sosial

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.