Press "Enter" to skip to content

KAPOLRES HADIRI WIRABRAJA OPEN RACE PACU KUDA

Pembukaan Pacu Kuda bertema Wirabraja Open Race dan Tradisional 2019 berlangsung meriah. Acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut, dibuka pada hari minggu (6/10) oleh Bupati Tanah Datar Bapak Irdinansyah Tarmidzi. Selama acara hadir juga Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo serta beberapa Pejabat dari Pemerintah Provinsi dan Daerah termasuk Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo SIK. M.Si yang juga meramaikan alek nagari.

Kerinduan Masyarakat akhirnya terobati dengan Pacu Kuda yang di gelar di Lapangan Pacu Kuda Dang Tuanku Bukik Gombak Tanah Datar. Pelaksanaan Pacu Kuda ini digelar dalam rangka HUT TNI yang ke 74 pada 5 Oktober kemaren.

Ada 43 ekor kuda ikut dalam perayaan alek pacu kuda ini. Itu terdiri dari Pordasi Sumbar, Pordasi Sumut, pordasi Riau dan pordasi Jambi.
Race yang dilaksanakan selama 2 hari ini akan mempertandingkan sebanyak 19 race dimana akan dibagi 2 hari. Untuk hari pertama ada 9 race dan 10 race dihari kedua.

Alek Pacu Kuda merupakan salah satu alek terbesar dan paling sejarah di wilayah Kab. Tanah Datar. Hal ini dikarenakan pada tahun 2016 event ini sempat terhenti. Namun dengan Profesionalisme TNI, Event Pacu Kuda ini kembali dihelat. Ini juga merupakan perhelatan ke dua yang sama-sama dilaksanakan dalam rangka HUT TNI.

Selama pelaksanaan tim pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri dan instansi terkait melaksanakan pengamanan dalam keadaan aman dan lancar tanpa adanya masalah.Diperkirakan ada 4000 penonton dari berbagai daerah ikut menyaksikan alek nagari tersebut.

womens outdoor face shield, wearing surgical mask to sleep, face shield bandana, what is a welding respirator, gas mask dust devils, gold dust mayoras mask 3d, target pj masks costume, type n95 filters are used for, 3m 81105 mask, motorcycle helmet face shield material, spike protein mediated cell entry coronavirus, how to do japanese face masks, creightons photo perfect face mask review, open face helmet sunglasses and shield, respirator cover, mermaid princess gas mask respirator bubblegoth pastel goth, children surgical face mask, paint spraying respirator, where to buy a respirator for rehydrating dry liquid glazes, tatoos of owl face masks, latex surgical cap and mask, how many times can you use a face mask origins, medical disposable company, mark denison coronavirus macropinocytosis, n95 or higher masks, 3m medium mold and lead paint removal respirator mask best price, good peel off face mask, what is a face shield, steampunk ninja face shield, how to wear a face mask without fogging up your glasses, how often is n95 fit testing required, respirator for asbestos, 3m painters mask amazon, bo3 broken respirator is missing, covid 19 impact, cdc n95 mask fires, hobbyair respirator with face mask, ad council covid 19, resizing dust mask, men always lose the chimps wore face masks, is it bad to reuse disposable face masks beauty, why apply face masks, when was the first dust mask made, drywall sanding respirator,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.