Press "Enter" to skip to content

Hari Pahlawan

Pollres Tanah Datar bersama dengan Jajaran TNI serta Pemerintah Daerah Tanah Datar adakan Upacara dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, Minggu 1o November 2019 di Lapangan Gumarang.

Upacara yang dipimpin langsung Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Edi S. Harahap diikuti oleh jajaran Pejabat seperti Anggota DPRD, Pejabat Utama TNI/Polri termasuk Kapolres Tanah Datar serta Pasukan Upacara yang terdiri dari Instansi Pemerintah. Selain itu ada juga siswa yang berasal dari SD hingga SMA untuk menunjuk Patriotisme kepada Nusa dan Bangsa Indonesia.

Banyak saat ini warga negara Indonesia yang sudah melupakan jasa para pahlawan . Padahal dahulu para pahlawan kita sudah mempertaruhkan nyawa demi kemerdekaan Indonesia. Seperti yang kita lihat memang benar apa yang disampaikan oleh Bung Karno yaitu yang susah itu adalah mempertahankan kemerdekaan.  Itu dikarenakan lawan yang kita hadapi adalah bangsa kita sendiri yang merupakan penghianat bangsa. Jadi jangan sampai menjadi penghianat bangsa sendiri.

Kita sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia harus kuat dari oknum-oknum yang dapat memecah belah persatuan bangsa indonesia. Jangan sampai cita-cita para pahlawan Indonesia perlahan mulai hilang dikarenakan ketidakcerdasan kita dalam menghadapi berita palsu di lingkungan baik itu di media cetak maupun media sosial

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Upacara Ziarah di Taman Makan Pahlawan Bahagia Batusangkar yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo SIK., M. Si..

tony moly face masks sticky, surgical mask fashion week, who collaborating center coronavirus, disposable mouthpieces for pocket mask training, why chinese wear face masks, where to buy hypoallergenic silicone for casting face masks, 3m 07192, when should you wear face masks, respirator selection guide, what type of wipe should be used to clean a sleap apnea face mask, bullard supplied air respirator, 3m respirator 60921, bunny moon face mask, uline stock price, face masks lush with price, how to know if face masks are gluten free, dust mask safety, soothing masks for face, how big are lush face masks, surgical mask at coachella, face protection mask for soccer, where did the coronavirus come from, n95 respirator mask work against fentanyl, p100 full face respirator, disposable face masks for mold, wearing face mask in public when sick, what respirator mask for spray paint, curad surgical mask, rpha 10 plus face shield, japanese surgical mask male, colts blue face masks, sedici helmet face shield screws, diy dust mask pattern,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.