Press "Enter" to skip to content

PJU Polda Sumbar Kunjungi BLK Padang, Pantau Personel Membuat Keterampilan

TNS – Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar melakukan kunjungan ke Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Padang di jalan Raya Sungai Balang, Bandar Buat, Kec. Lubuk Kilangan, Kota Padang, Selasa (5/5) siang sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan para PJU Polda Sumbar ini, untuk melihat langsung keterampilan personel Polda Sumbar yang tengah belajar untuk membuat peti mati, masker, dan pelatihan memasak.
Terlihat hadir Karo SDM Polda Sumbar Kombes Pol Hendra Wirawan, S.Ik, Karo Log Kombes Pol Suranta Pinem, S.Ik, Ka SPN Kombes Pol Rifki, S.Ik, Kabid Hukum Kombes Pol Nina Febri Linda, MH, dan Kasetum AKBP Nina Martini.
Para personel Polda Sumbar yang tengah mengikuti pelatihan ini, tampak serius dengan apa yang dipelajarinya. Mulai dari membuat masker oleh Polwan, membuat peti mati untuk penanganan korban meninggal dunia akibat Covid-19, serta memasak.
Untuk pembelajaran memasak, selain dilaksanakan oleh personel Polda Sumbar, kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran dari TNI dibawah naungan Korem 032/Wirabraja.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.