Press "Enter" to skip to content

Polres Tanah Datar berikan pengamanan disaat kunjungan Gubernur Sumatera Barat

Pimpinan Daerah Provinsi yang dipimpin Gubernur Sumatera Barat Prof.Dr.H. Irwan Prayitno, S.Psi, M.Sc lakukan pengecekkan di Kab Tanah Datar,minggu(14/3). Kunjungan yang dilaksanakan berkaitan dengan penetapan tatanan kehidupan baru yang produktif dan aman covid-19.

Tim yang datang pukul 12.15 wib langsung menuju destinasi Wisata Istani Basa Pagaruyung yang didampingi  Liaison Officer Covid19 BNPB Laksda (Purn) Ir.Ferry Sidjaja, MM, Kadis Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Novrial, SE. MA.Ak, Direktur Hotel Balairung Jakarta Ir. Bukhari Bakhtar, Plt. Biro Humas Provinsi Sumatera Barat Zardi Syahrir, SH.MM dan Staf kantor Gubernur dan Dinas Pariwisata Sumbar sebanyak 15 orang.

Rombongan gubernur Sumbar disambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar H. Ronny Mulyadi, SE Dt. Bungsu didampingi oleh unsur Forkompimda Tanah Datar dan Sekda Tanah Datar Irwandi, S.IP, M.Si beserta SOPD terkait.

Tim melakukan pengecekan di 3 lokasi berbeda yaitu yang pertama Istano Basa Pagaruyung, kedua Rumah Makan Aroma dan Hotel Emersia Batusangkar. Gubernur menghimbau kepada pengelola 3 objek tersebut agar terapkan protokol kesehatan seperti Tempat Cuci Tangan, Memberi Tanda Jarak Antri, Memperbanyak Spanduk Himbauan untuk memakai masker dan Tata Cara yang lainnya., Petugas atau pegawai Memakai APD lengkap sesuai Protokol Aman Covid dan Tersedianya Alat cek suhu tubuh Thermogun

Tim pengamanan yang dipimpin Kabag Ops beserta anggota Porles Tanah datar mendampingi tim selama pelaksanaan kunjungan Gubernur Sumatera Barat di Kab Tanah Datar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.