Press "Enter" to skip to content

Pemusnahan Barang bukti Tindak Pidana. ” Mari kita jaga Tanah Datar dari bahaya Narkoba”

Kejaksaan Negeri Tanah Datar laksanakan giat Pemusnahan Barang Bukti yang telah disita di dalam perkara yang telah diputuskan tahun 2020, Selasa(16/6) dikantor kejaksaan Negeri Tanah Datar. Pemusnahan barang bukti yang dilakukan dihadiri langsung Wakil Bupati Tanah Datar, Ketua DPRD Tanah Datar, Kapolres Tanah Datar, Kadis Kesehatan, Dandim 0307 Tanah Datar yang diwakili Kasdim, dan Perwakilan Pengadilan Agama.

Kajari Tanah Datar sebagai penyelenggara acara tersebut mengungkapkan ucapan terima kasih kepada jajaran Kepolisian dan pemerintahan yang telah bekerja dalam memberantas Narkoba di lingkungan Tanah Datar.
Selain itu Wakil Bupati juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penegak hukum yang telah mengungkap kasus pidana di lingkungan kab tanah datar. Apalagi kasus narkoba yang semakin merajalela di lingkungan remaja

Setelah acara pokok, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti oleh Forkopimda. Ada Barang bukti Shabu seberat 296,07 Gr di musnakan dengan cara diblender dan airnya dibuang, kemudian Ganja sebanyak 3900 Gr dimusnahkan dengan cara di bakar serta Temuan Ganja sebanyak 4340 Gr dengan cara di bakar dan barang bukti lainnya yang yang berkaitan dengan pidana.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.