Press "Enter" to skip to content

Tatanan Kehidupan yang produktif dan aman covid-19 terus diawasi

Setelah 9 hari dimulainya pelaksanaan tatanan kehidupan baru produktif aman covid-19, jajaran tim keamanan terus laksanakan pengawasan terhadap lokasi keramaian seperti pasar batusangkar dan Istano Basa Pagaruyung.

Polres Tanah Datar sendiri menerjunkan personil sebanyak 6 personil yang terus mengawasi pasar batusangkar dan 6 personil lagi memantau Objek wisata Istano Basa Pagaruyung. Pemantauan dan pengawasan ini juga diisi dengan personil dari TNI, Satpol PP, Serta Dishub.

Memang dengan dikembalikannya tata kehidupan masyarakat bukan berarti sudah terhindar dari pandemi covid-19. Kehidupan boleh dilaksanakan tetapi harus patuha dengan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, jaga jarak antar masyarakat dan tingkatkan kebersihan diri.

Tujuan adanya 2 pos yang dibentuk oleh penegak hukum adalah untuk mengawasi masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan. Nantinya bagi masyarakat yang tidak patuh akan diperintahkan untuk segera balik pulang atau membeli masker terlebih dahulu.

Sampai detik ini, sebagai vaksin untuk covid-19 masih belum ditemukan. Dan bahkan wabah tersebut juga belum berakhir. Jadi dengan diterapkanmya protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran covid-19 disaat memperbaiki ekonomi masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.