Press "Enter" to skip to content

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kabid Humas Polda Sumbar Gelar Silaturahmi dengan IKW-RI Sumbar

TNS – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, Bidang Humas Polda Sumbar dengan Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW- RI) Sumbar, siang tadi menggelar acara silaturahmi di Posko IKW-RI Sumbar di Gor Agus salim Padang Sumatera Barat, Senin (22/6/2020).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kombes Pol Satake Bayu dan jajarannya, Ketua IKW-RI Sumbar, Wakil ketua dan Pengurus beserta anggota IKW-RI Sumbar lebih kurang 57 orang.

Selain menggelar acara silaturahmi dengan awak media, juga dilaksanakan bakti sosial berupa penyerahan secara simbolis bantuan paket beras dan masker dari Polda Sumbar kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam IKW-RI Sumbar sebagai tanda bentuk kepedulian Polda Sumbar kepada insan pers.

Dalam sambutan ketua IKW-RI Sumbar Hendrizon Jack, SH mengatakan “ Kami sangat berterima kasih sekali atas digelarnya acara silaturahmi ini dan juga pemberian bantuan paket beras dan masker ini, ” ujarnya.

Ia menambahkan, semoga kegiatan ini tetap berlangsung dengan tujuan untuk mempererat hubungan kerjasama didalam pemberitaan dan juga sangat baik bagi kita semua untuk kedepannya agar kita saling bersinergi, semoga pademi covid 19 ini cepat berlalu, ungkapnya.

Terpsah, Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu dalam sambutannya mengatakan, hubungan antara humas Polda Sumbar dengan media sangat berkaitan terutama tentang kemajuan informasi tugas Polri”, terangnya.

Selain itu, Kombes Pol Satake Bayu juga menambahkan, semoga jalinan kerjasama dan kemitraan ini tetap kita jaga baik itu dengan media cetak, elektronik maupun media Online tetap saling bersinergi untuk kedepannya walaupun masih dalam keadaan pandemi covid 19. (*)

Spread the love

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.