Press "Enter" to skip to content

Pemeriksaan kesehatan berkala

Tim kesehatan Polda Sumbar bersama dengan Laboratorium Paramitha lakukan pemeriksaan kesehatan berkala kepada personil Polres Tanah Datar, Kamis(25/6) Mapolres Tanah Datar sekira pukul 08.00 wib. Pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan tetap menggunakan protokol kesehatan dengan kapasitas di ruang pemeriksaan tidak melebihi 50 % dan selalu menjaga jarak serta menggunakan masker.
Ini sudah menjadi pemeriksaan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mengontrol kesehatan anggota polri. Apalagi dengan adanya pandemik covid-19, personil selalu dipantau setiap harinya guna mencegah penyebaran covid-19. Kapolres Tanah Datar berserta PJU juga ikut dalam pemeriksaan kesehatan didampingi Ps Paur 1 subbbidkespol Iptu Elfi Heri SH. MH.
Dari sekian banyak personil Polres Tanah Datar, hanya 59 anggota yang siap melakukan tes kesehatan tersebut. Hal ini dikarenakan sebelum pemeriksaan, kita diharuskan untuk berpuasa dari malam sampai darah kita telah diambil pada paginya. Tujuannya supaya hasil dari pemeriksaan darah benar-benar akurat. Ada beberapa item pemeriksaan yang dilakukan seperti ECG(pemeriksaan Jantung), Paru2, Darah, Urine dan lain sebagainya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.