Press "Enter" to skip to content

Sambut hari bhayangkara, Polri gelar Bakti Sosial Serentak

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia gelar Bakti Sosial secara serentak, Jumat(26/6). Bagi Polres Tanah Datar, lokasi yang dituju kali ini adalah Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang, Tanah Datar. Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo. SIK. M.Si langsung disambut Kepala Panti Asuhan Ibu Yusneli dan didampingi Camat Sungayang Bapak Yatriwel,S.Sos

Kapolres mengungkapkan kunjungan ke Panti Asuhan untuk berinteraksi secara langsung dengan anak-anak. Hal ini juga merupakan penyemangat bagi anak-anak. kami sangat bangga kepada anak-anak yang tersenyum dan antusias menyambut rombongan Polres Tanah Datar. Saat ini ada 30 anak yang ada di Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang.

Selain menyambut hari bhayangkara ke 74, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat khususnya membutuhkan. Paket Sembako yang diberikan jajaran Polres ada berupa Beras, Telur dan sembako lainnya yang nantinya dapat bermanfaat bagi anak-anak.

Selain Ketua Yayasan dan Camat Sungayang, hadir juga tokoh masyarakat yang diwakili Bapak Irzal Rasid. Sedangkan Kapolres didampingi Waka Polres Tanah Datar, Kabag Sumda serta anggota polres tanah datar.

“Kami seluruh pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga dihari bhayangkara ke 74, Polri semakin jaya selalu dan semakin sukses dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di negeri ini” ujar Ketua Yayasan Ibu Yusneli

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.