Press "Enter" to skip to content

TANAH DATAR kembali Zona Merah

Setelah dikonfirmasinya penambahan 11 orang positif covid-19, Tanah Datar saat ini masuk kedalam zona merah covid-19. Hal ini menjadi PR bersama untuk kita semua baik itu Instansi pemerintahan maupun masyarakat Tanah Datar.

PRnya adalah seluruh masyarakat Tanah Datar diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan sangat disiplin mengingat penambahan pasien positif yang melonjak. Padahal pada 5 hari sebelumnya Tanah Datar dinyatakan zero kasus covid-19 setelah pasien terakhir dinyatakan sembuh.

Saat ini pemerintah daerah bersama dengan intansi lainnya bersama untuk mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker, sering mencuci tangan serta menjaga jarak. 3 Hal ini sangat penting guna mencegah penyebaran covid-19.
Sedangkan untuk puskesmas lima kaum yang merupakan lokasi penyebaran covid-19, dinytakan ditutup sementara guna dilakukannya penyemprotan disenfektan. Saat ini masyarakat yang positif covid-19 sudah didata dan dilakukan perawatan baik secara isolasi mandiri maupun di Rumah sakit rujukan.
Bagian Humas Tanah Datar juga menghimbau bagi masyarakat yang ada mengunjungi puskesmas dari tanggal 24 juli s/d 8 Agustus 2020 dan merasa kontak dengan pasien agar segera melaporkan diri ke nomor berikut :
Sdr. Isharianto – 085274752700
Sdr. Ola Anas – 081266590263
Sdr. Siska – 08126726368
Mari bersama untuk mencegah penyebaran covid-19 . Jangan takut untuk melaporkan diri karena informasi dan data dari Bapak/Ibu sangat penting dalam pemutusan mata rantai penularan Covid-19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.