Press "Enter" to skip to content

Karya Bakti menuju Indonesia Maju

Polres Tanah Datar dan Kodim 0307 Tanah Datar gelar Karya Bakti dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ke 75, Minggu(16/8) di Jorong Piliang, Kecamatan Lima Kaum. Lokasi yang ditunjuk sebagai tempat goro merupakan Tempat Ibadah Mesjid Habbul Islah.
β€œ Jika kita tidak mampu melakukan perubahan yang besar, setidaknya kita bisa melakukan hal yang kecil, seperti yang kita lakukan saat ini” ujar Kapolres Tanah Datar.

Selain kapolres hadir juga tuan rumah dari kegiatan ini Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap S.Pd M.I Pol.

Mengerahkan kurang lebih 150 personil gabungan Kodim dan Polres serta dibantu masyarakat sekitar, Mesjid Habbul Islah disulap lebih bersih dan rapi dari pada sebelumnya. Tadinya masih ada kayu-kayu dan semak belukar, kini sudah lebih indah. Seluruh personil dan masyarakat juga menerapkan protokol kesehatan.

Berbagai kegiatan goro yang dilaksanakn seperti pembersihan bagian dalam serta luar mesjid, kolam mesjid, kebun, pengecatan wc dan pos ronda di depan mesjid.

Kita saat ini memang dilanda dengan berbagai masalah, yang lebih terlihat adalah masalah kesehatan. Pandemi covid-19 yang masih terjadi mengakibatkan masalah ekonomi baik itu masyarakat maupun negara.

Kita semua dituntut untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terlebih Tanah Datar saat ini sudah tergolong ke dalam zona merah.
Ada 3 hal yang menjadi perhatian utama dalam mencegah covid-19. Pertama adalah menggunakan masker, kedua cuci tangan dan yang ketiga jaga jarak.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.