Press "Enter" to skip to content

Polda Sumbar Gelar Silaturahmi serta Edukasi dalam rangka Pengawasan Pilkada

TNS – Polda Sumbar menggelar Silaturahmi serta Edukasi Dalam Rangka Pengawasan Pilkada dan Penanganan di Sumbar di Mapolda Sumbar, Kamis (3/9).

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, dengan dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si beserta Pejabat Utama Polda Sumbar.

Kemudian juga hadir Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, KPUD Sumbar, Bawaslu Sumbar, Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, Pimred media cetak dan online dan awak wartawan.

Usai dibuka dan sambutan oleh Kapolda Sumbar, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Karoops Kombes Pol Heny Sulistiya dan Dirintelkam Kombes Pol Heri Prihanto serta Kabiddokkes Polda Sumbar. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Terakhir, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Kapolda Sumbar dan Kabid Humas Polda Sumbar dari PWI Sumbar, LSM Fopbindo dan Deliknews.com.

Selain itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto juga memberikan penghargaan kepada 2 media, diantaranya Media Cetak Harian Singgalang atas Prestasi Surat Kabar Terbanyak Mempublikasikan Berita Positif Polda Sumbar dari Januari – Agustus 2020, kemudian Media Online Tribun News Padang atas Prestasi Media Online Terbanyak Mempublikasikan Berita Positif Polda Sumbar dari Januari – Agustus 2020.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.