Press "Enter" to skip to content

Terungkap Lagi, Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar Kembali Amankan Satu Orang Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Satuan Reserse Narkoba (SATRESNARKOBA) Polres Tanah Datar kembali mengamankan satu orang laki-laki berinisial VNW(23) yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis Shabu pada hari Sabtu tanggal 2 Januari 2021 sekira pukul 23.30 Wib bertempat di Rumah milik orang tuanya di Jor. Gudam Nag. Pagaruyung Kec. Tanjung Emas Kab. Tanah Datar.

Sebelumnya tim sudah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanyaterduga pelaku  sering menggunakan dan mengedarkan narkotika golongan I jenis Shabu di dalam rumah milik orang tuanya.

 

Selanjutnya tim melakukan penyelidikan dan mendapati terduga pelaku sedang berada di dalam rumah milik orang tuanya di Jor. Gudam Nag. Pagaruyung Kec. Tanjung Emas Kab. Tanah Datar.

 

Kemudian tim langsung mengamankan terduga pelaku dan dilakukan penggeledahan badan beserta rumah yang disaksikan oleh wali jorong dan warga.

 

Hasilnya tim mendapati 10 (sepuluh) paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan pipet dan 2 (dua) paket dibungkus dengan plastik bening didalam kotak bening dibawah lemari di lantai dua rumah.

 

Terduga pelaku juga mengakui bahwasanya 12 (dua belas) paket narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya.

 

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Tanah datar guna proses penyidikan selanjutnya.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.