Press "Enter" to skip to content

Ditunjuk Sebagai Pamatwil di Wilkum Polres Tanah Datar, Karo Log Polda Sumbar laksanakan Cek Pos PPKM Nagari Simpurut Kab. Tanah Datar

Kamis (22/7), Karo Log Polda Sumbar KOMBES POL Suranta Pinem, S.I.K bersama Tim melaksanakan Pengecekan Pos PPKM di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana telah dikeluarkan nya Surat Perintah dari Kapolda Sumbar tentang Penunjukan Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) dalam rangka menjaga Situasi Kantibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Sumbar, Yang mana untuk Karo Log Polda Sumbar ditunjuk sebagai Pamatwil di Wilkum Polres Tanah Datar.

 

Pada kesempatan ini, Tim melaksanakan Pemantauan terhadap Asta Siap Operasional Kepolisian, mencek pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Perda AKB /Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai Protokol Kesehatan dan mengawasi pelaksanaan PPKM berskala Mikro dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

 

Tim juga menyampaikan kepada setiap unsur yang tergabung dalam Struktur Organisasi di Pos PPKM untuk selalu berkerjasama dalam melaksanakan 3T guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.