Press "Enter" to skip to content

Mewakili Kapolres, Wakapolres Tanah Datar Ikuti Pelaksanaan Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Kamis (28/10), Kapolres Tanah Datar yang diwakili oleh Wakapolres Tanah Datar Kompol Eridal, S.H mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 dengan tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh” di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan Upacara ini di Pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar Richi Aprian, S.H, M.H selaku Inspektur Upacara.

Dalam kegiatan ini turut dihadir oleh Ketua DPDR Tanah Datar H. Rony Mulyadi, SE, Datuak Bungsu, Dandim 0307 Tanah Datar Letna Kolonel Inf. Wisyudha Utama, Ketua Pengadilan Batusangkar Agus Widana, SH, Ketua Pengadilan Agama Tanah Datar Dra. Burnalis, MA, Kajari Batusangkar Hardijono Sidayat, SH. MH serta Peserta Upacara lebih kurang 150 (seratus lima puluh) orang.

Kegiatan upacara ini berlangsung khitmat yang di akhiri dengan foto bersama.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke-93 ini dapat berjalan dengan lancar.

#polrestanahdatar
#humaspolrestanahdatar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.