Press "Enter" to skip to content

Kapolres Tanah Datar Bersama Forkopimda Tanah Datar Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di 22 Titik Di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar

BATUSANGKAR – Kapolres Tanah Datar Rohman Hari Purnomo, S.I.K, M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Tanah Datar melaksanakan Monitoring pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal di 22 (dua puluh dua) Titik di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar.

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi ini merupakan Program dari Bapak Kapolda Sumbar dengan tema “Sumbar Sadar Vaksin” yang mana di laksanakan serentak pada hari Sabtu tanggal 30 September 2021 di seluruh wilayah di Provinsi Sumatera Barat

Adapun untuk Wilayah Hukum Polres Tanah Datar dilaksanakan di 22 titik yang tersebar di tiap-tiap Kecamatan.

Pada pelaksanaan Vaksinasi kalo liat ini, Polres Tanah Datar telah menyediakan DoorPrize berupa 1(satu) unit Sepeda Motor, sepeda, Kulkas, dan berbagai hadiah menarik lainya bagi para masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi.

Adapun pemberian DoorPrize ini merupakan dukungan dari Polres Tanah Datar dalam menarik minat masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

Kapolres Tanah Datar turut memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Tanah Datar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi ini” Ujarnya.

Kapolres Tanah Datar juga menambahkan “Saya lihat untuk masyarakat Kabupaten Tanah Datar sangat antusias pada pelaksanaan Vaksinasi kali ini. Untuk animo masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi sudah meningkat. Ini membuktikan bahwa masyarakat sudah mulai memahami kegunaan dari vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh sehingga dapat mencegah tersebarnya Virus Corona”.

Kapolres Tanah Datar juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi ini.

“Terimakasih kepada para personil serta jajaran yang telah mendukung dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini. Terimakasih kepada para Tim Vaksinator yang terus melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Tanah Datar” Ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.