Press "Enter" to skip to content

Capai Target Vaksinasi Dosis I Pada Minggu Ke-IV Bulan November, Polsek Tanjung Emas Terima Penghargaan Dari Kapolres Tanah Datar

Selasa (30/11), Kapolsek Tanjung Emas menerima Penghargaan dari Kapolres Tanah Datar atas keberhasilan mencapai Target Vaksinasi pada pelaksanaan Vaksinasi minggu ke-IV Bulan November di Wilkum Polsek Tanjung Emas.

 

Pemberian Penghargaan ini merupakan Apresiasi dari Kapolres Tanah Datar terhadap para Kapolsek sejajaran yang telah berusaha dalam memberikan Himbauan serta Edukasi kepada masyarakat di Wilayah Hukum masing-masing sehingga dapat mencapai target vaksinasi di setiap minggunya.

 

Pemberian Penghargaan ini juga di sertai dengan pemberian bingkisan dari Kapolres Tanah Datar.

 

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si menyampaikan “Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi serta terimakasih dari saya terhadapa para kapolsek dalam berupaya mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukumnya masing-masing. Ini juga merupakan pemacu bagi para Kapolsek yang lain untuk lebih meningkatkan upaya nya sehingga dapat mencapai target vaksinasi pada pelaksanaan di minggu-minggu berikutnya”.

 

“evaluasi hasil pelaksanaan vaksinasi di kewilayahan ini akan di adakan setiap minggu dan akan tetap memberikan penghargaan kepada para Kapolsek yang berhasil mencapai target yang di berikan” tambah nya.

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, pelaksanaan ini dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.