Press "Enter" to skip to content

Kapolres Tanah Datar Hadiri Rapat Koordinasi Pemilihan Wali Nagari Serentak Di Gedung Nasional

Rabu (1/12), Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si mengikuti Rapat Koordinasi Pemilihan Wali Nagari Serentak se Kabupaten Tanah Datar di Gedung Nasional Batusangkar.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Bupati Tanah Datar, Jajaran Forkopimda Kabupaten Tanah Datar, Kapolsek Sejajaran, Bhabinkamtibmas serta, Panitia pemilihan wali nagari dan calon Wali Nagari se Kabupaten Tanah Datar.

Dalam sambutanya, Kapolres Tanah Datar menyampaikan kepada para panitia pelaksana dalam rangka pemilihan Wali Nagari serentak ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan serta pasca pemilihan.

“Saat ini kita masih kondisi pandemi Covid tentunya rangkaian kegiatan pertahapan tentunya dengan penerapan prokes untuk itu panitia harus menyiapkan sarana prasarana prokes” Ujarnya.

Kapolres juga menambahkan “Menjaga Stabilitas keamanan mulai dari pra pemilihan, pemilihan dan pasca pemilihan. Pada kegiatan pemilihan di laksanakan di 21 Nagari dalam 11 kecamatan di Kab. Tanah Datar yang mana di laksanakan dalam masa pandemi Covid 19. Hal ini dapat terwujud atas kerjasama kita semua”.

Kegiatan di lanjutkan dengan launching Pilwana Badunsanak Kabupaten Tanah Datar yang di tandakan dengan pemukulan Gong dari Bupati Tanah Datar.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lanar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.