Press "Enter" to skip to content

Di Guyur Hujan, Apel Pelepasan Dan Penyambutan Kapolres Tanah Datar Tetap Berlangsung Dengan Lancar

Sabtu (08/1), Polres Tanah Datar menggelar Apel Pelepasan dan Penyambutan Kapolres Tanah Datar di Lapangan Apel Polres Tanah Datar.

 

 

Pelaksanaan apel ini dalam rangka telah dilaksanakan nya serah terima jabatan Kapolres Tanah Datar dari Pejabat Lama AKBP Rokhmad Hari Purnomo,S.I.K,M.Si kepada Pejabat Baru AKBP Ruly Indra Wijayanto,S.I.K,M.Si.

 

Kegiatan di mulai dengan laporan dari Komandan Apel serta dilanjutkan dengan Ucapan Perpisahan dan Terimakasih dari Pejabat Lama serta Ucapan Sambutan dari Pejabat yang Baru.

 

Dalam arahanya, Bapak AKBP Rokhmad Hari Purnomo,S.I.K,M.Si menyampaiakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh personil polres tanah datar dalam mendukung pelaksanaan tugas selama beliau menjabat sebagai Kapolres Tanah Datar.

 

“saya mengucapakan terimakasih yang sebebsar-besarnya kepada seluruh personil Polres Tanah Datar yang telah mendukung serta membantu saya dalam melaksanakan tugas selama saya menjabat sebagai Kapolres disini” Ujarnya.

 

Selanjutnya, Kapolres yang baru juga menyampaikan “ sebagai Kapolres Tanah Datar yang baru, saya mohon kepada seluruh Personil Polres Tanah Datar untuk dukungan serta kerjasamanya dalam melaksanakan tugas di Polres Tanah Datar ini”.

 

Walaupun diguyur hujan, Apel Pelepasan dan Penyambutan ini tetap berjalan dengan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.