Press "Enter" to skip to content

Sertijab Kabag SDM Polres Tanah Datar

Rabu (25/01), Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM Polres Tanah Datar di Lapangan Upacara Polres Tanah Datar.

Sebagai jabatan Kabag SDM tersebut diserahkan dari pejabat lama Kompol Hamzah yang selanjutnya akan bertugas sebagai Gadik Muda II di SPN Polda Sumbar kepada pejabat baru Kompol Abdurokhman, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat di Ro OPS Polda Sumbar.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan “Terimakasih kepada pejabat pelama Kompol Hamzah yang telah membantu Polres Tanah Datar dalam melaksanakan tugas kepolisian selama menjabat disini, semoga terus diberi kesuksesan serta keselamatan di tempat yang baru”

“Juga diucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Abdurokhman, S.H, M.H di Polres Tanah Datar ini, semoga kedepannya dapat membantu serta sukses dapam melaksanakan tugas sebagai Kabag SDM di Polres Tanah Datar ini” tambah nya.

Adapun sebagai Kompol Abdurokhman, S.H, M.H juga sebelumnya telah lama berdinas di Polres Tanah Datar.

Dalam pelaksanaan upacara ini turut diikuti oleh Wakapolres Tanah Datar Kompol Andi P Lorena, S.I.K, M.H, PJU serta Personil Polres dan Polsek Sejajaran Polres Tanah Datar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.