Press "Enter" to skip to content

Safari Ramadhan Jajaran Forkopimda, Kapolres Kunjungi Masjid Raudhatul Mukminin Kecamatan Pariangan

TANAH DATAR – Memasuki Bulan Ramadhan 1444 H, Jajaran Forkopimda Kabupaten Tanah Datar melaksanakan Safari Ramadhan ke wilayah seputaran Kabupaten Tanah Datar.

Dalam hal ini, Rabu (29/03), Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan tersebut di Mesjid Raudhatul Mukminin Jorong Tanjung Limau Nagari Simabur Kecamatan Pariangan.

Kegiatan dimulai dengan Berbuka Bersama serta dilanjutkan dengan Sholat Maghrib dan Isya Berjemaah dengan masyarakat yang hadir di Masjid tersebut.

Selanjutnya, Kapolres melanjutkan dengan memberikan sambutan serta arahan nya tentang kegiatan Safari Ramadhan ini.

Dalam Sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Jorong Tanjung Limau yang telah antusias akan kedatangan Tim Sfari Ramadhan ini.

“terimakasih kepada masyarakat Jorong Tanjung Limau Nagari Simabur Kecamatan Pariangan yang telah antusias menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan ini” ujarnya.

“saya berharap, dengan diadakannya kegiatan ini mampu memberikan kesan baik kepada masyarakat terhadap Pemerintah serta menjali silaturahmi yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat nya” tambahnya.

Kegiatan ini juga di isi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Drs.KAMARUZZAMAN.MA, serta dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah.

Selanjutnya, Kapolres juga memberikan Bantuan dari Pemerintah Daerah berupa uang sebesar Rp.10.000.000 dan satu paket Buku Fiqih Kontemporer untuk Mesjid Raudhatul Mukminin.

Hal ini diharakan mampu menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi Jemaah mesjid Raudhatul Mukminin.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.