Press "Enter" to skip to content

Kunjungan Kerja Kapolres Tanah Datar ke Polsek Lintau Buo dan Polsek Lintau Buo Utara

Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. melakukan kunjungan kerja ke Polsek Lintau Buo dan Polsek Lintau Buo Utara Selasa, (16/5/2023).

 

Dalam Kunjungannya Kapolres Tanah Datar di dampingi Kabag Sumda Sumda Kompol Abdurrokhman SH. MH., Kasi Propam AKP Kamalludin. SH. MH serta bhayangkari Polres Tanah Datar.

 

Kunjungan pertama yaitu Polsek Lintau Buo yang disambut langsung oleh Kapolsek Iptu Irwan Ali. SH. MH beserta anggota.

 

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek, Personil polsek serta situasi diwilayah polsek Lintau Buo.

 

Kemudian pukul 13.30 wib, rombongan menuju Mako Polsek Lintau Buo Utara. Di polsek rombongan telah disambut Kapolsek Lintau Buo Utara Iptu Fauzan SH., M.Kom. dan anggota.

 

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek lintau buo dan lintau buo utara, serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan unsur Forkopimca, tokoh adat, tokoh ormas, tokoh agama, dan Tokoh masayarakat.

 

Kapolres Tanah Datar dalam arahannya

” Saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Lintau Buo dan Lintau Buo Utara untuk menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah aman wajib kita pertahankan.” Ujarnya.

 

Kapolres juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.