Press "Enter" to skip to content

Di Hari yang sama, Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar Kembali Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

TANAH DATAR –Tim Tarantula Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar kembali berhasil mengamankan satu orang laki-laki yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis Shabu di Kec. Lintau Buo Utara Kab. Tanah Datar.

 

Terduga pelaku berinisial MRS (19) berhasil diamankan oleh petugas pada hari Selasa 16 Mei 2023 sekira pukul 18.00 Wib pada saat berada didalam rumah milik orang tuanya di Kec. Lintau Buo Utara Kab. Tanah Datar.

 

Ketika dilakukan penggeledah terhadap terduga pelaku yang ikut disaksikan oleh wali jorong serta masyarakat setempat, Tim berhasil menemukan barang bukti berupa 6 (enam) paket yang di duga Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan klip.

 

Untuk barang bukti tersebut berhasil ditemukan di dalam kamar milik terduga pelaku.

 

Terduga pelaku MRS juga mengakui bahwasanya barang bukti 6 (enam) paket yang di duga Narkotika jenis shabu yang ditemukan tersebut ialah miliknya

 

Selanjutnya, untuk terduga pelaku beserta barang bukti yang ditemukan lansung diamankan ke Polres Tanah Datar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Terhahadap kedua pelaku tersebut disangkakan melanggar Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1), UU No.35 Th 2009, ttg Narkotika.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.