Press "Enter" to skip to content

Polres Tanah Datar Memberikan Bantuan Pompa Air Kepada Warga Kecamatan Padang Ganting

Polres Tanah Datar memberikan bantuan pompa air kepada warga kecamatan padang ganting, Jum’at (8/09/2023)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra S.I.K. dan dihadiri oleh PJU Polres Tanah Datar, dan Forkopimca Padang Ganting. Tidak hanya itu, turut hadir Wali nagari Padang Ganting, Danramil, Babinsa, dan tokoh agama serta tokoh pemuda hingga tokoh masyarakat nagari padang ganting

Pemberian pompa air tersebut, dimaksudkan menjawab apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat bisa terwujud, khususnya dalam ketersediaan air bersih bagi warga yang saat ini mengalami kekeringan. Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak se Indonesia.
“Pada kesempatan ini Polres Tanah Datar ikut serta mensukseskan kegiatan bakti sosial secara serentak di seluruh Indonesia berupa pemberian bantuan sumur bor dan pompa air untuk masyarakat di nagari padang ganting kecamatan padang ganting.” Jelas Kapolres Tanah Datar

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat nagari padang ganting, terlihat masyarakat turut serta dalam pembuatan sumur bor tersebut. Kapolres juga menambahkan bahwa air ini gratis tidak ada pungutan biaya.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu giat masyarakat khususnya di wilayah nagari padang ganting yang saat ini kurang mendapat pasokan air.” Harap Kapolres Klaten.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.