Press "Enter" to skip to content

Lat Pra Ops Mantap Brata Singgalang 2023-2024 Polres Tanah Datar

Humas.polri.go.id (TANAHDATAR) – Polres Tanah Datar menggelar latihan pra Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024 di Gedung Pratidina, Selasa (10/10) dengan tema “Meningkatkan profesionalisme personil satgas polri yang presisi dan siap mengamankan pemilu 2024.

latihan pra Operasi Mantap Brata SGL 2023-2024 itu dibuka Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. serta didampingj Wakapolres Tanah Datar serta Pejabat Utama Polres Tanah Datar.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan keterampilan dan memberikan gambaran kepada personel yang terlibat dalam operasi agar mengetahui cara bertindak dan mempunyai kesamaan pola pikir dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata SGL 2023-2024,” ujar Kapolres.

Selain itu beliau juga mengungkapkan bahwa dengan latihan pra Operasi ini personil bisa mengaplikasikan materi yang diterima dengan baik agar terciptanya pemilu yang aman, damai serta badunsanak.

“Sasaran pelatihan ini terwujudnya kesamaan visi, misi, pola pikir dan pola tindak bagi personel Polres Tanah Datar dan jajaran polsek yang terlibat dalam operasi kepolisian terpusat Mantap Brata SGL 2023-2024,” ungkapnya.

Beliau berharap, kepada seluruh personel agar benar-benar mengikuti pelatihan ini dengan serius sebagai bekal pelaksanaan tugas di lapangan.

Kegiatan lat pra ops diselenggarakan selama 2 hari. Hari pertama diikuti sebanyak kurang lebih 180 personil dengan materi disampaikan oleh Kasat intelkam, kabag ops, kasat samapta dan kasat reskrim

“Selama digelarnya Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024 kepada seluruh personel untuk mengedapankan tindakan preventif, menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pihak. Tidak ikut kampanye serta tidak terlibat politik praktis,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.