Press "Enter" to skip to content

Dinobatkan Sebagai Terbaik I Dalam Program “Kampung Bebas Narkoba” Di Sejajaran Polda Sumbar, Polres Tanah Datar Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumbar

TANAH DATAR – Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. menerima Piagam Penghargaan di Lapangan Upacara Mapolda Sumbar. Sabtu (28/10).

 

Piagam Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.I.K., S.H. pada saat pelaksanaan Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda.

 

Pemberian Piagam ini dimaksudkan untuk Penghargaan dari Kapolda Sumbar terhadap Polres Tanah Datar yang terpilih sebagai Terbaik I dalam pelaksanaan Program “Kampung Bebas Narkoba” di sejajaran Polda Sumbar.

 

Dengan mendapatkan Piagam Penghargaan tersebut, Kapolres turut mengucapkan terimakasih kepada Personil serta unsur terkait yang telah membantu dalam mensukseskan program “Kampung Bebas Narkoba” di Polres Tanah Datar.

 

“Dengan ini kami turut mengucapkan terimakasih kepada Personil, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, Wali Nagari Baringin serta seluruh perangkat dan Masyarakat yang telah membantu dalam mensukseskan program “Kampung Bebas Narkoba” di Polres Tanah Datar ini” ujarnya.

 

Selain ucapan terimakasih, Kapolres juga berharap terhadap hasil positif dari Program Kampung Bebas Narkoba ini.

 

“Saya harapkan Program “Kampung Bebas narkoba” ini dapat memberikan hasil yang positif dengan berkurangnya Penyalahgunaan Narkotika di Wilkum Polres Tanah Datar ini” tambahnya.

 

Polres Tanah Datar akan selalu mengupayakan untuk menjadikan Kabupaten Tanah Datar menjadi Wilayah Bebas dari Narkoba.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.