Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan AKBP Abdurrahman

Di akhir pengabdian sebagai anggota Polri, Bapak Abdurokhman, SH., MH. memperoleh penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi. Penghargaan kenaikan pangkat tersebut diberikan tiga bulan menjelang masa pensiun.

Beliau yang sehari-hari menjabat Kabag SDM, tercatat selama kariernya sebagai anggota Polri tidak pernah melakukan pelanggaran.

 

Upacara kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. lapangan Apel Polres Tanah Datar, Selasa 7 November 2023. Turut menyaksikan Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran dan personel Polres maupun Polsek serta bhayangkari.

Kapolres Tanah Datar menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada Bapak Abdurokhman SH. MH. Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi kepada beliau yang selama ini telah mengabdi serta bertugas di Institusi Kepolisian

 

Selain itu, kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan salah satu apresiasi yang diberikan pimpinan Polri kepada setiap personel polri yang dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik.

Pada akhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada AKBP Abdurokhman, SH.MH dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

 

#humaspoldasumbar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.