Press "Enter" to skip to content

Kapolres Berikan Piagam Penghargaan “Kampung Bebas Narkoba” Terbaik Kepada Kantor Wali Nagari Baringin

TANAH DATAR – Polres Tanah Datar telah menerima Piagam Penghargaan dalam program “Kampung Bebas Narkoba” terbaik di antara seluruh jajaran Polda Sumbar pada tanggal 28 Oktober 2023 sebelumnya.

 

Dalam hal ini, Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. menyerahkan Piagam Penghargaan tersebut kepada Kantor Wali Nagari Baringin pada hari Rabu tanggal 8 November 2023 di Kantor Wali Nagari Baringin Kabupaten Tanah Datar.

 

Dalam arahannya, Kapolres menjelaskan alasan dalam pemberian Piagam Penghargaan tersebut kepada Kantor Wali Nagari Baringin.

 

“Adapun pemberian Piagam Penghargaan ini dikarenakan Kantor Wali Nagari Baringin menjadi Posko dalam program “Kampung Bebas Narkoba” Polres Tanah Datar” ujarnya.

 

“Dengan ini saya juga mengucapkan terimakasih serta Apresiasi kepada Pemerintah Daerah Tanah Datar khusunya Wali Nagari Baringin yang telah berkontribusi besar dalam melancarkan Program “Kampung Bebas Narkoba” ini” tambahnya.

 

Selanjutnya, Kapolres Tanah Datar berharap dengan mendapatkan Piagam Penghargaan ini, Polres Tanah Datar bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar dapat mewujudkan Kabupaten Tanah Datar menjadi Daerah Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.