Press "Enter" to skip to content

Jelang Kampanye Terbuka Pemilu 2024, Polres Tanah Datar Apel Kesiapan Pengamanan Tahapan Kampanye Pemilu 2023-2024

 

TANAH DATAR – Selasa (28/11/2023), Polres Tanah Datar menggelar Apel Kesiapan dalam, rangka Pengamanan Tahapan Kampanye Pemilu 2023-2024 di lapangan Apel Polres Tanah Datar.

 

Mewakili Kapolres, Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Tanah Datar Kompol Hikmah, S.Kom., M.Kom. ini ikut dihadiri oleh seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan tahapan kampanye tersebut.

 

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan “Laksanakan komunikasi publik dan upayakan cooling system agar masyarkat mendukung pemilu 2024 dan terhindar dari polarisasi, tingkatkan sinergitas dan solidaritas antar seluruh personil pengamanan,”.

 

“Bahwa Pemilu 2024 merupakan pesta terbesar politik Indonesia mengingat potensi ini perlu kita antisipasi untuk menjaga kondusifitas yang ada diwilayah kita, terangnya, mari kita wujudkan pemilu yang sejuk, aman, damai, jujur dan adil. Saling menghormati perbedaan tanpa harus menghasut dan mengadu domba. Bijak dalam bermedia sosial dengan membudayakan saring sebelum sharing dan tidak menyebarkan berita Hoax,” Sambung nya.

 

Tak hanya itu, para Kasatgas OMB juga ikut memberikan sosialisasi serta arahan kepada para peserta apel.

 

Hal ini ditujukan agar seluruh Personil Polres Tanah Datar yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan tahapan kampanye ini dapat mengetahui situasi serta cara bertindak dalam pelaksanaan tugas pengamanan nantinya.

 

Terakhir, Satgas Banops OMB Polres Tanah Datar membagikan paket vitamin kepada seluruh personil yang terlibat operasi. Hal ini ditujukan untuk menjaga kesehatan personil selama melaksanakan tugas pengamanan tahapan kampanye pada pemilu 2024 ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.