Press "Enter" to skip to content

Apel Gelar Pasukan Operasi “Lilin” Singgalang 2023 Polres Tanah Datar

TANAH DATAR – Dalam rangka memasuki perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Polri menggelar Operasi Kepolisian Terpusat diseluruh kewilayahan dengan tema “Lilin” 2023.

 

Dalam hal itu, Kepolisian Resor Tanah Datar menggelar Apel gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2023 di Lapangan apel Polres Tanah Datar. Kamis (21/12/23).

 

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. Kegiatan ini juga turut dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Tanah Datar, Para Pejabat Utama Polres Tanah Datar dan seluruh peserta Apel Gelar dari TNI-Polri serta berbagai instansi terkait dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam arahannya, AKBP Derry membacakan amanat dari Kapolri tentang pelaksanaan Operasi Lilin singgalang 2023 dalam mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

“Operasi Lilin singgalang 2023 ini akan berlangsung selama 12 hari yang akan dimulai pada 22 Desember 2023 hingga 02 Januari 2024. Personel pengamanan gabungan yang dilibatkan terdiri dari personel Polri, TNI, serta personel yang berasal dari instansi terkait yang tersebar di pos pengamanan yang telah disiapkan”, ujarnya.

 

Selanjutnya Derry juga menambahkan, dalam mewujudkan stabilitas harga pangan, Polri telah membentuk Satgas Pangan untuk memantau dan menjaga harga pangan agar tetap stabil.

 

Diharapkan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini aman kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas. Dan dipastikan jajaran TNI-Polri serta stakeholder akan selalu bekerja sama dan bersinergi mengamankan jalannya Natal dan Tahun Baru 2024.

 

Humas Polres Tanah Datar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.