Press "Enter" to skip to content

Amankan Kegiatan Kampanye, Polres Tanah Datar Pastikan Tahapan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar

TANAH DATAR – Polres Tanah Datar Lakukan kegiatan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas pada kegiatan kampanye pertemuan tatap muka dan penyebaran bahan kampanye yang dilakukan oleh Caleg di seputaran Wilkum Polres Tanah Datar. Kamis (21/12).

Dalam hal Pengamanan, Polres Tanah Datar diawali dengan pelaksanaan apel dan pengecekan jumalah personil guna Mengamanankan jalannya Kegiatan Kampanye dan penyebaran bahan kampanye Tersebut.

Selaku Kasatgas Humas Polres Tanah Datar AKP Gusrizal menyampaikan, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Tanah Datar Berupa pengamanan di area sekitaran lokasi kampanye tersebut, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa wilayah seputaran wilkum Polres Tanah Datar.

Pengamanan yang dilakukan merupakan komitmen Polres Tanah Datar dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, dan memastikan pelaksanaan Kampanye kali ini berjalan baik, agar tidak terjadinya hal-hal yang dapat menyembabkan gangguan kamtibmas jelang terlaksananya pemilihan umum atau pemilu pada tahun 2024.

kegiatan Kampanye pertemuan tatap muka dan penyebaran bahan kampanye ini dapat berjalan dengan aman serta lancar, sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas serta terciptanya situasi yang kondusif pada masyarakat jelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.” jelasnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.