Press "Enter" to skip to content

Pastikan Keamanan Lalu-lintas, Personil Polsek Tanjung Emas Laksanakan Pengaturan di Jalan Raya Depan SDN 12 Pagaruyung

TANAH DATAR – Dalam rangka memastikan kenyamanan dan kemanan dalam berlalu lintas pada saat jam masuk sekolah, Personil Polsek Tanjung Emas Laksanakan Pengaturan di Jalan Raya Depan SDN 12 Pagaruyung. Selasa (2/01).

 

Sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk melayani masyarakat. Dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tidak cukup hanya dengan patroli sambang saja, Untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan, setiap hari sebelum apel pagi , personil Polsek Tanjung Emas Polres Tanah Datar melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan menyeberangkan warga yang hendak berangkat ke sekolah maupun berangkat kerja.

 

Padatnya kondisi arus lalu lintas di pagi hari akibat dari aktivitas warga yang hendak pergi ke kantor, sekolah atau kegiatan lain diperlukan kehadiran Polri guna memperlancar arus lalu lintas.

 

Selain melakukan pengaturan arus lalin petugas juga memberikan isyarat untuk menyalakan lampu utama dan memberi teguran bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan Helm SNI mengingatkan masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi rambu lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

 

Kaplsek Tanjung Emas juga mengatakan “kami telah menempatkan seluruh personil pada titik dan simpul jalan yang di anggap rawan dan berpotensi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas”

 

“semoga dengan kehadiran anggota polri di lapangan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat” tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.