Press "Enter" to skip to content

Kapolres Tanah Datar Pimpin Pengamanan Kampanye Salah Satu Capres di Lapangan Cindua Mato Batusangkar

TANAH DATAR – Awal tahun 2024 merupakan masa-masa Kampanye dalam rangka pemilu 2024. Dalam hal itu, Polri juga melakukan beberapa upaya dalam melancarkan tahapan kampanye yang tersebar di setiap kewilayahan di Indinesia.

 

Dalam hal ini, Polres Tanah Datar juga melakukan beberapa pengamanan terhadap kegiatan-kegiatan Kampanye yang dilaksanakan di wilayah hukumnya.

 

Seperti yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2023. Yang mana salah satu Calon Presiden RI menggelar kegiatan kampanye di Lapangan Cindua Mato Batusangkar.

 

Diperkirakan akan banyaknya masyarakat yang akan menghadiri kegiatan ini, Polres Tanah Datar yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Derry Indra, S.I.K. melakukan kegiatan pengamanan pada kegiatan kampanye tersebut.

 

Hal yang ditujukan untuk dilakukan pengamanan antara lain ialah, Calon Presiden RI yang akan melaksanakan Kampanye, Lokasi, Masyarakat yang datang serta lalu lintas di sekitar lokasi. Hal ini ditujukan agar kegiatan kampanye tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Tak hanya itu, Polres Tanah Datar juga dibantu dengan penambahan kekuatan personil dari Batalyon B Pelopor Brimob Padang Panjang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.