Press "Enter" to skip to content

Polres Tanah Datar Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 32 Personil TMT 1 Januari 2024

TANAH DATAR – Di Penghujung tahun 2023, Kepolisian Resor Tanah Datar menggelar Upacara kenaikan pangkat Periode 01 Januari 2024 Personel. Sabtu, 30 Desember 2023 dilapangan Apel Polres Tanah Datar

 

Diketahu sebanyak 32 Personil Polres Tanah Datar yang terdiri dari Perwira serta Bintara yang mendapatkan penghargaan Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada TMT 01 Januari 2024 ini.

 

Pelaksanaan upacara anugerah kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. Kegiatan juga diikut oleh seluruh Pejabat Utama Polres Tanah Datar.

 

Dalam arahannya,  Kapolres Tanah Datar berharap, bahwa kinerja anggota Polri untuk bisa ditingkatkan dan jadikan kenaikan pangkat sebagai panutan untuk meningkatkan profesionalisme kinerja serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

” Dengan kenaikan pangkat pula diharapkan akan menumbuhkan dan memberikan semangat pengabdian tugas dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres dalam amanatnya.

 

Dijelaskan “Bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik” tambahnya.

 

Diketahui upacara itu dihadiri oleh Satu Pleton PJU Polres Tanah Datar, Satu Pleton PA Polres Tanah Datar, Satu Pleton Sat Samapta, Satu Pleton Ba Staf Gabungan, Satu Pleton Gabungan Satreskrim, Sat Intelkam dan Satresnarkoba.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.