Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pimpin Upacara Wisuda Purnabakti Personel di Lapangan Apel Polres Tanah Datar

TANAH DATAR – Polres Tanah Datar menggelar upacara wisuda purnabakti terhadap personel yang memasuki masa pensiunnya pada bulan Januari 2024. Upacara wisuda purna bakti itu dipimpin Kepala Kepolisian Resor Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K., bertempat di Lapangan Apel Polres Tanah Datar. Senin tanggal 07 Februari 2024.

Adapun personen Polres Tanah Datar yang melaksanakan Wisuda Purnabakti kali ini ialah AKBP (Purn), Abdurrokhman, AKP (Purn). Yandrizal dan AKP (Purn). Afridal.

Upacara Wisuda Purnabakti ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan selama menjalankan tugas serta pengabdian di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Wisuda purna bakti merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada personel Polri, PNS yang memasuki masa purna tugas, atas darma bakti dan kesetiaannya kepada institusi, masyarakat, bangsa, dan negara,” ucap Kapolres Tanah Datar, dalam sambutannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan Polri atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan untuk negara. Begitu juga kepada Bhayangkari beserta keluarga yang dengan penuh kesabaran, kesetian, ketabahan, keikhlasan mendampingi dan memberikan dukungan kepada para purnawirawan Polri.

“Pertemuan luar biasa antara generasi yang sudah purna bersama generasi yang saat ini masih bertugas. Hormat dan bangga kami kepada semua personel Polda Sumut yang sudah memasuki masa purna bakti,” ucapnya.

Sebagai bentuk penghargaan, kegiatan ini diakhiri dengan pelepasan para Purnawirawan menggunakan Gerbang Pora yang dilaksanakan oleh para Perwira Polres Tanah Datar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.